Jaringan Sosiologi

Jaringan Sosiologi
Jaringan/Web adalah cermin untuk masyarakat, dan menggambarkan kepentingan, Perasaan yang sangat merasuki pikiran dan keharusan abad ke-21 keberadaan manusia diperpanjang selama rentang yang sangat luas (mungkin jangkauan terluas setiap ruang lingkup informasi manusia) dari set nilai, budaya dan asumsi. Analisis istilah pencarian diketik ke Google kemungkinan akan menjadi sumber daya utama bagi sejarawan masa depan. Pada bagian ini kita akan melihat hubungan antara Jaringan dengan pengguna, pembaca dan penulis. Apa yang dilakukan oleh setiap orang dan kelompok masyarakat inginkan dari Jaringan/Web, dan apakah perilaku online diperlukan untuk Web sebagai pekerjaan? Ini adalah pertanyaan yang sangat sulit Terutama pada heterogenitas radikal dari Web. beberapa orang ingin menggunakan Web untuk berbagi informasi, beberapa untuk rekreasi dan hiburan, beberapa ingin untuk mengeksploitasi informasi yang didistribusikan di Web untuk Meneliti dan melakukan ilmu pengetahuan dengan cara baru yang radikal, yang lain ingin untuk arena perniagaan, sementara yang lain berharap untuk menciptakan dan orang-orang semacam utopia anarkis yang telah terbukti offline sehingga sulit dipahami

Komunitas yang Berkepentingan
Web telah melahirkan sejumlah komunitas dan novel dengan sifat menarik. Misalnya, Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG), di mana penerbit menyediakan ruang online terus-menerus ketika permainan berlangsung, telah melahirkan ekonomi raksasa dan kode etik sebagai komunitas yang sangat besar dari pemain (kadang-kadang dari urutan jutaan) menghabiskan jumlah yang semakin besar dari waktu online Potensi untuk perilaku di masyarakat tentu saja akan tergantung pada besarnya luas pada ketersediaan arsitektur , dan ukuran masyarakat tersebut dapat sangat besar. Pada awal 2001, dilaporkan bahwa 84% dari pengguna internet Amerika.

Struktur informasi dan Struktur Sosial
Struktur sosial dari Web tergantung pada keahlian struktur rekayasa kain yang mendasari tingkat atas. Pemahaman tentang hubungan antara manusia dan teknologi, dari implikasi bagi masyarakat dari manusia menjadi alat untuk mempergunakan hewan, telah menjadi fitur dari banyak filosofis, politik dan komentar sossial dari periode pasca-Pencerahan, misalnya dalam karya Marx dan Heidegger . Jaringan/Web adalah refleksi dari kehidupan intelektual dan kehidupan sosial manusia, tetapi juga secara khusus direkayasa untuk menjadi sebagai alat.

Signifikansi dan metrik
Makna nya adalah,Sebuah konsep yang terkait dengan penggunaan sumber daya Web tertentu dalam suatu proses.  Masing-masing pengguna dan masyarakat dapat menduga makna dari sebuah halaman sampai tingkat tertentu pemikiran mereka: orang mungkin mengharapkan pembayar pajak AS menjadi relatif lebih tertarik dalam halaman FAQ IRS daripada halaman yang sewenang-wenang, Goth di homepage Nine Inch Nails ', dan konservatif perempuan di angryrepublicanmom.com. Ada beberapa metode untuk memperbaiki potensi berbagai penafsiran intuisi seperti melalui beberapa cara yang sulit. Signifikansi dapat didekomposisi menjadi dua jenis metrik: relevansi dan kualitas

Kepercayaan dan reputasi
Kualitas dan signifikansi berkaitan dengan penerimaan yang halaman menerima dari seorang pembaca; keyakinan pembaca tentang halaman secara inheren lebih subjektif dari metrik yang diuraikan di atas. Keyakinan subjektif cenderung berkumpul di bawah kepercayaan pos. Kami telah melihat kecenderungan bagi otoritas dan hub untuk muncul sebagai fokus dari komunitas cyber. situs tersebut dengan cara-cara penting terpercaya: kewenangan dipercaya oleh penulis laman web lain untuk mengandung informasi yang dapat dipercaya, sementara (sukses) hub dipercaya oleh pengguna untuk menunjuk ke tempat di mana informasi yang dapat dipercaya dapat diperoleh.


Previous
Next Post »