5 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik di PC/ Komputer



Logo merupakan suatu gambar atau sekadar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya.


Logo harus memiliki filosofi dan kerangka dasar berupa konsep dengan tujuan melahirkan sifat yang berdiri sendiri atau mandiri. Logo lebih lazim dikenal oleh penglihatan atau visual, seperti ciri khas berupa warna dan bentuk logo tersebut. Di bawah ini merupakan 5 software yang dapat Anda gunakan untuk membuat logo pada PC/ Laptop :

1.      Menggunakan Jeta Logo Designer Anda bisa menyesuaikan keinginan motifnya sendiri. Namun logo yang di buat menghasilkan yang memuaskan, tapi menbuatnya sangat lah gampang. Hingga pantas untuk para pedagang atau orang yang membutuhkan logo. selanjutnya Jeta Logo Designer juga bisa untuk digunakan rancangan web dan ikon,sehingga anda bisa memanfaatkan untuk memaket dalam menerapkan logo. Dalam perpustakaannya pun aplikasi Jeta ini menyajikan lebih dari 5.000 ikon vektor.


2.      Bila Anda ingin membuat logo dengan cepat atau praktis, sekitar 10 menit saja. Maka langsung saja buka aplikasi Logomaker adalah jawabannya, fasilitas yang disajikan oleh Logomaker pun cukup terbaik. Dengan tambahan berbagai aplikasi-aplikasi contohnya seperti jenis ikon dan efek, jika Anda ingin atau berminat aplikasi ini. Sebelumnya mencoba terlebih dahulu Logomaker gratis, karena perusahaannya sendiri menggratiskan
.

3.      GIMP 2 adalah aplikasi yang modern dikarenakan sifatnya yang gratis. Karena itu, Anda harus mencoba ke aplikasi yang kami sediakan beralih ke aplikasi ini. Dengan GIMP 2 Anda bisa membut logo sesuka desain yang Anda sukai, lebih fleksibel dan profesional. Anda juga bisa menggunakan alat untuk membuat berbagai bentuk logo dan ikon, editing teks serta efek.


4.      Nah, selanjutnya aplikasi yang tidak kalah populernya adalah Inkscape bersifat gratis juga, Anda juga bisa membuat logo dalam bentuk vektor. Sehigga terlihat pantas untuk menggantikan aplikasi Corel Draw. Inkscape bisa membuat motif atau pola sesuka keinginan Anda, membuat serta mengedit teks dan mengubah warna sesuka keinginan Anda.

5.      Logoyes merupakan aplikasi yang menyuguhkan editor kustom logo yang profesional dan bersifat gratis, baik untuk lembaga atau siapa pun yang berminat, maka LogoYes bisa bembantu hal tersebut. Aplikasi LogoYes menyediakan editor kustom logo yang terbaik. Anda bisa menata logo yang Anda sesuai kan agar tetap menjaga kualitas produknya. Selain itu ada pula fitur-fitur menarik lainnya yang akan memudahkan Anda dalam membuat logo.
 referensi: http://lintashape.com/5-aplikasi-terbaik-untuk-membuat-logo-di-komputer-laptop/
https://id.wikipedia.org/wiki/Logo
Previous
Next Post »